Selasa, 17 Desember 2013

Trik Dapetin Cewek Dalam Waktu Singkat

Hey Guys apa kabar nya nih.? Wah dah lama banget nih ane kagak ngejamah blog ini, hehehee..
oke deh langsung ke pokoknya aja ya. Disini gue mau kasih lo Trik Dapetin Cewek Dalam Waktu Singkat . Bisa dibilang gue pernah praktekin itu dlu. Apa lagi buat lo lo semua yang kagak berani kenalan ama cewek.

Langsung aja ya gue kasih trik nya. Yang pertama kalian itu harus pede se pedenya karna apa.? karna klo lo pede lo pasti bs menaklukan sluruh dunia ini.. cieee :p.
Segala sesuatu itu memang butuh perjuangan sob, termasuk dalam meluluhkan hati cewek. misalnya nih lo ingin kenalan sama cewek yang g sama sekali lo kenal,.

Lo langsung aj samperin dia g usah ragu g usah takut toh doi juga makannya juga nasi kan bukan makan tanah ato Kaca..hahahaa tpi yang perlu lo inget jangan mengajukan perkenalan yang jawabannya bakalan ada jawaban "IYA" atau "TIDAK" apalgi jawabnya sampai "BISA JADI" gt, emang nya kyak acara Eat Bulaga Indonesia. wkwkwkwk

Langsung aj sanjung tu cewek, misalkan nih Hy dri td aku merhatiin km, km cantik bgt deh, jd sayang aja klo aku g bs kenalan sama km..
Memang sih terkesan sok kecakepan tp justru itu yang cewek suka, Cewek suka sama cowok yang jujur dan Pede gt, karna para kaum cewek lbh penasaran dan berpikir "Gila ni Cowok Pede Gila". :").

CUma berbagi Pengalaman aj deh ni buat lo lo semua, Dlu waktu SMA gue pernah naksir sama cewek 1 sekolah, si doi memang cantik bgt sampe pada kagak berani kenalan sama doi, tp gue dengan pede nya langsung ajak dy kenalan, wktu itu pas jam istirhat dan g pakai lama gue langsung samperin dan menghadang dy langsung gue ajak kenalan, dy nya sih blgnya terburu-buru mau makan tp gue sih g peduli langsung gue tarik aj tangan nya sambil nyebutin nama gue dan tau apa hasilnya.?? dy langsung tersenyum dan ramah sama gue.. Habis itu hubungan kita semakin membaik bahkan bs jadian, Seluruh sekolah pada heboh tau kabar klo gue bs jadian tu cewek, secara doi jg salah 1 primadona di sekolah gue.

Nah kayaknya cukup segitu aja deh cerita dari pengalaman gue serta Trik dapetin cewek dalam waktu Singkat. Semoga cerita gue bs menjadi penyemangat buat sobat-sobat diluar sana. Pesen gue sih jangan ragu-ragu, jadilah Cowok yang sebenarnya dalam arti sebenarnya disini lo harus berani dan jadi orang yang Pede.. Oke sob gue rasa segitu dlu aja deh, kurang lebih nya maafin ane ya klo ada salah2 kata.. :)

0 komentar:

Posting Komentar