Sabtu, 21 Desember 2013

Humor Singkat

Ini gue bermaksud berbagi cerita pendek yang menurut gue lucu :



Kisah Cinta yang berujung tragis

Adi sedang suka sama seorang cewek, kemana-mana mereka selalu pergi berdua seakan dunia milik berdua. Adi rela mengantar cewek itu kemana pun ingin pergi. Dan dirasa pendekatan adi sudah cukup lama selama 8 bulan, Adi mencoba memberanikan diri untuk menembak si cewek :

Adi : kamu mau jadi pacar aku gak.?
Ce  : emang nya kenapa kog tiba-tiba tanya gitu.?
Adi : Aku suka sama kamu sejak 8 bulan yang lalu.
Ce  : eemmm aku tidak bisa, aku belum berani pacaran dlu di.
Adi : Yahh aku kira kedekatan kita ini akan berakhir ke hubungan yang lebih serius.

Setelah 2 minggu kemudian adi tahu cewek itu jadian dengan cowok lain dan sangat mesra.
Muke gile tu cewek katanya kagak berani ternyata gitu. galau aku galauuuu..
Lalu Adi main gitar sambil menyanyi dengan keras lagu Cinta dalam hati, sadis, kejujuran hati dll.
Tak lama kemudian adi memutuskan mengakhiri hidup nya dengan menelan gitar itu.. *##$%#?!?!?

___________________________________________________________________________________ 


Obrolan Para Mahasiswa

- Awal Masuk Kuliah Mereka pun saling berkenalan
   A : Hai gue yoga dari tegal
   B : Gue sajono dari Jakarta
   C : Gue handoko dari bandung
   D : Gue Steven dari Semarang

- Pertengahan kuliah
   A : Nilai ujian kemaren dapat berapa bro.?
   B : Gue dapet jelek nih.
   C : Wah aib itu bro, hhahaa
   D : Wah gue belum lihat

- Semester Akhir
   A : Skirpsi lo ampe mna bro.?
   B : wah baru niat aj bro
   C : Gue baru sampai bab 2 nih
   D : Gue kemarin udah lewat judul bro

- Semester Sangat akhir
   A : Kita kapan lulus nya ya bro.?
   B : ???? hhmmmm :(
   C : eemmm anu emmm anu :/
   D : hhmm kita lihat aja nanti deh bro, semoga segera aj.

HAhaha seperti ini percakapan para mabadi kali ya, alias para mahasiswa abadi.

_________________________________________________________________________________

Ada 3 pemuda yang sedang asik makan siang lalu ada beberapa pengamen yang datang.

Pengamen 1 : jreng jreng jreng Dulu pernah ada Cinta....
A  : Bro receh dunk
B  : Wah kagak ada bro
C  : Bilang aja kalau kagak ada
( PAdahal uang yang dibawa receh semua :D)

Pengamen 2 : Jreng jrengg
A, B, C, D : Maaf bang kagak ada receh, lainnya aj ye
Pengamen 2 : #$%&*#??!! ( Padahal nyanyi aja belum langsung suruh pergi )

Pengamen 3 (banci) : (Yang nyanyi volume tape nya 100 %) Permisi ommmm, sungguh teganya dirimu teganya tegaa deh om
A, B, C, D : Mukee gileee horor banget ini bro.
Pengamen 3 (banci) : ayo dunk om jangan lama-lama ntar aku cubitin loh.
A : Bro receh bro buruan cepetan gue takut banget
B : Darurat bro, buruan donk recehnya.
C : oo...kkk.. oke oke bro
 Lalu ketika pemuda itu langsung cabut dari tempat dia makan karna g selera makan lagi.

___________________________________________________________________________________

Main Gitar

A : Jreng jreng jereenng C D B A E
B : Oi kampret Tumben lo main gitar bro, lagi ada gebetan ya? ciee :p
A : hhmmm mau tau apa mau tahu banget
B : Sial ditanyain baik-baik mlah jawabnya gitu
A : hhmm sejujur nya gue lagi meratapi nilai ip gue bro variatif ni, C E B A D
B : wakakakkakakakk Nelen sepatu :D
___________________________________________________________________________________

Penulis Bro

A : Bro sekarang gue nyambi jadi penulis bro. ahahha
B : wah keren dunk bro, emang udah berapa buku yang lo tulis.?
A : Baru juga 1 bro, itu aja baru Bab 1. Ini juga baru direvisi
B : Loh nulis novel kog ada bab bab an sama revisi gitu bro
A : iya kan gue emang nulis skripsi
B : Muke gile lo bro gue kira lo nulis novel.. #Gigit Jari
___________________________________________________________________________________

Beli Rujak

A : Bang bang beli rujakdonk
P : Pedes kagak nih.?
A : lah bang ngerasain rujak nya aj belum malah ditanya pedes apa kagak, gmna sih bang.?
P : #@$%%?? #TewasSeketika

___________________________________________________________________________________

Ujian Ditunda

Seorang guru sedang mengawasi ujian di kelas. Ia memperhatikan Joni yang dari tadi tampak mengantuk.
Guru: Jon, kamu kok lesu banget, ngantuk ya?
Joni: Maaf Pak, semalam saya tidak bisa tidur.
Guru: Kalau gitu ujian kamu ditunda saja menggu depan!
Joni: Lho, kenapa Pak?
Guru: Tidur saja nggak bisa, apalagi mengerjakan soal ujian.
Joni: &$@%$#!
___________________________________________________________________________________ 

Beli Payung

Ketika Mbak Inem belanja di pasar, hujan turun sangat deras. Ia pun terpaksa membeli payung bekas di sebuah toko.
Mbak Inem: Bang, beli payung dong,
Penjual: Aduh mbak, payung yang bagus sudah habis. Adanya yang robek-robek, bagaimana?
Mbak Inem: Boleh deh, berapa harganya?
Penjual: Yang robeknya satu lubang harganya 3 ribu, yang robek banyak harganya 10 ribu.
Mbak Inem: Lho, kok yang robeknya satu doang lebih murah sih?
Penjual: Iya mbak, emang robeknya cuma satu, tapi gede banget.

___________________________________________________________________________________ 

Preman Kampung

Suatu hari, seorang preman datang dari kampung ingin ke kota daik bis AC. Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.
Preman: Woy!!! Siapa nih yang niup-niup pundak gua? Dingin tau!
Penumpang lain: Itu AC kali bang,
Preman: Jangankan Si Ase! Si Kipli, Si Jarot, gua hajar!
___________________________________________________________________________________ 

Mumi

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.
Anak 1: Wah, muminya seram ya...
Anak 2: Iya, seram!
Anak 1: Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?
Anak 2: Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.

0 komentar:

Posting Komentar